Jeon Jong Seo Terciduk Follow Fake Account IG Sebar Kebencian ke Hyeri

Jeon Jong Seo Terciduk Follow Fake Account IG Sebar Kebencian ke Hyeri

Jakarta – Han So Hee dituduh membuat akun Instagram samaran untuk menyebarkan kebencian kepada Hyeri. Bintang drama Korea Gyeongseong Creature itu disebut-sebut melakukan online bullying. Secara khusus, akun tersebut mencuri atensi karena diikuti sahabat Han So Hee, Jeon Jong Seo.
Sebelumnya Han So Hee sempat berseteru dengan Hyeri setelah dianggap menjadi perusak hubungan asmaranya dengan Ryu Jun Yeol. Han So Hee dan Hyeri saling sindir di Instagram. Sampai akhirnya Han So Hee memilih untuk putus dari Ryu Jun Yeol.

Hari ini, Rabu (16/10/2024), penggemar dihebohkan dengan postingan viral di forum komunitas Korea berjudul “Foto yang Diunggah Han So Hee Bulan Juli.” Penyebar postingan membagikan tangkapan layar akun Instagram @catsaretheavengers yang sudah diikuti Jeon Jong Seo. Akun tersebut memakai foto planet Saturnus yang pernah diunggah Han So Hee pada 2 Juli 2024.

Yang mengejutkan, pemilik akun Instagram @catsaretheavengers pernah berhadapan dengan haters Han So Hee di bawah unggahan foto Hyeri pada 25 April 2024.

Agensi Jeon Jong Seo, ANDMARQ menolak untuk berkomentar perihal artisnya mengikuti akun Instagram @catsaretheavengers karena sudah termasuk ranah pribadi. Sedangkan agensi Han So Hee, 9ATO Entertainment dengan tegas membantah akun tersebut miliknya.

Respon agensi Han So Hee cukup mengejutkan netizen Korea karena membuat Jeon Jong Seo berada di posisi sulit. Jeon Jong Seo hanya mengikuti 19 akun Instagram. Di antara rekan artis dengan centang biru dan teman-teman terdekatnya ada akun Instagram @catsaretheavengers.

“Wah, dia lolos tes persahabatan. Luar biasa,” komentar seorang netizen memuji Jeon Jong Seo.

“Bukankah Jeon Jong Seo korban di sini? Dia melindungi Han So Hee. Aku yakin dia akan berhenti mengikuti akun itu,” timpal seorang netizen.

“Aku merasa kasihan dengan Hyeri karena terlibat dengan mereka,” ujar netizen lain.

Jeon Jong Seo berteman dekat dengan Han So Hee setelah dipertemukan untuk membintangi drama Korea Project Y. Menjelang penayangannya, Jeon Jong Seo dan Han So Hee sering membagikan foto kebersamaan di Instagram masing-masing.

https://oilgasacademy.org/

nana4d

prediksi seribu cara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *