Berhubungan Intim Secara Brutal, Model OnlyFans Berakhir di Rumah Sakit

Berhubungan Intim Secara Brutal, Model OnlyFans Berakhir di Rumah Sakit

Jakarta – Model OnlyFans Alicia Davis menceritakan kejadian tidak terduga sekaligus memalukan di momen bermesraan dengan pasangannya. Seharusnya menjadi malam romantis, namun ia malah berakhir di rumah sakit ketika sebuah sex toy tersangkut di dalam tubuhnya.
Alicia mengaku bahwa kejadian tersebut terjadi setelah ia dan pasangannya memutuskan untuk menggunakan butt plug selama berhubungan intim. Namun momen intim brutal tersebut berakhir bencana.

“Kami memutuskan untuk menggunakan butt plug saat berhubungan seks, dan tiba-tiba rasanya seperti benda itu terjatuh dari tubuhku. Kami berhenti dan aku meraba ke bawah untuk menemukannya, tapi benda itu hilang,” ujar Alicia kepada News Au.

Setelah mencari di sekeliling tempat tidur, Alicia menyadari bahwa butt plug tersebut tersangkut di dalam tubuhnya.

“Aku memeriksa bagian dalam tubuhku dan menyadari bahwa benda itu ada di dalam sana,” katanya.

Setelah beberapa kali mencoba mengeluarkan benda tersebut sendiri dan gagal, Alicia memutuskan untuk pergi ke rumah sakit. Di sana, dokter melakukan rontgen dan mengonfirmasi bahwa butt plug tersebut berada di pelvis atau panggulnya.

“Di rumah sakit, dua orang mencoba mengeluarkannya, tetapi tidak berhasil,” jelas Alicia.

Karena situasi fatal tersebut, para perawat memberitahu Alicia bahwa ia perlu menjalani operasi dengan anestesi agar tubuhnya cukup rileks untuk mengeluarkan benda tersebut. Sayangnya operasi tidak bisa segera dilakukan.

“Mereka mengatakan operasi hanya akan memakan waktu lima menit, namun karena rumah sakit sangat sibuk, aku harus menunggu di ranjang rumah sakit selama dua hari penuh dengan benda itu di dalam tubuhku,” cerita Alicia lagi

Selama dua hari tersebut, Alicia mengaku tidak merasakan sakit atau ketidaknyamanan yang signifikan. Dia lebih banyak merasakan takut dan cemas. Ada perasaan ingin terus pergi ke toilet, namun tidak ada yang bisa dikeluarkannya.

Setelah dua hari, akhirnya dokter berhasil mengeluarkan butt plug tersebut. Selama menunggu operasi, Alicia mendokumentasikan pengalamannya dan membagikannya di TikTok.

“Mereka bahkan menanyakan apakah aku ingin menyimpan benda itu setelah operasi, tapi aku bilang untuk membuangnya karena aku punya banyak lagi di rumah,” ungkap Alicia sambil tertawa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *