Viral Cara Park Bo Gum Tolak Hadiah Fans, Bikin Baper dan Gemas

Viral Cara Park Bo Gum Tolak Hadiah Fans, Bikin Baper dan Gemas

Jakarta – Aktor Korea Park Bo Gum viral mencuri perhatian dengan caranya menolak hadiah pemberian penggemar. Bintang film Wonderland itu menunjukkan gestur manis yang membuat netizen semakin jatuh hati.
Baru-baru ini, Park Bo Gum disibukkan dengan kegiatan promosi film terbarunya Wonderland bersama Suzy. Dia menghadiri acara pemutaran film di sejumlah bioskop.

Penggemar Park Bo Gum pun berkumpul untuk memberikan dukungan dan melihatnya dari jarak dekat. Bahkan tak sedikit penggemar yang datang ke acara pemutaran film Wonderland dengan hadiah.

Seperti yang terlihat dalam video yang beredar di media sosial, Park Bo Gum menyapa sejumlah penggemarnya yang datang ke acara pemutaran film Wonderland. Aktor 30 tahun itu pun membalas ajakan membuat heart sign.

Secara khusus, netizen Korea kini menyorot video Park Bo Gum menolak hadiah bunga dari para penggemarnya. Park Bo Gum secara tak langsung menegaskan bahwa dia tidak diperbolehkan menerima hadiah.

Meskipun sempat menunjukkan ekspresi wajah cemberut dan gestur tangan penolakan, Park Bo Gum akhirnya berubah pikiran dan kembali untuk menerima hadiah bunga dari penggemarnya. Dia mendekatkan bunga mawar itu ke dadanya sambil mengucapkan “Terima kasih.”

Tak lama setelah itu, Park Bo Gum memberikan bunga tersebut kepada penggemarnya dan melakukan hal yang sama kepada penggemar lain. Alhasil Park Bo Gum tampak seolah memberikan hadiah bunga mawar kepada para penggemarnya.

Dalam postingan Threads yang viral, seorang netizen berkomentar, “Aku melihat ini di Xiaohongshu (media sosial Cina). Meskipun Park Bo Gum tidak menerima hadiah, kecerdasan emosionalnya sangat tinggi. Rasanya seperti dia memberikan hadiah kepada penggemar. Menurutku tak ada seorang pun yang akan merasa sakit hati.”

Netizen Korea lainnya pun memuji Park Bo Gum berkat caranya menolak hadiah penggemar. Tak sedikit yang menyorot sang aktor selalu bersikap manis dan ramah.

“Menerima hadiah bunga dari seorang aktor untuk pertama kalinya, rasanya pasti mendebarkan,” komentar seorang netizen.

“Ya ampun, aku langsung menjadi penggemarnya,” tulis seorang netizen.

“Dia selalu bersikap manis dengan penggemarnya. Dia tidak pernah berubah karena populer. Dan itu luar biasa,” ujar netizen lain memuji gestur Park Bo Gum.

https://mwave.jp/wp-content/uploads/shiowla/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *