Rose BLACKPINK Dikabarkan Gabung THE BLACK LABEL, Tuai Pro Kontra Fans

Rose BLACKPINK Dikabarkan Gabung THE BLACK LABEL, Tuai Pro Kontra Fans

Jakarta – Rose BLACKPINK resmi bergabung dalam agensi THE BLACK LABEL untuk promosi kegiatan solonya. Kabar tersebut cukup mengejutkan para penggemar. Mengingat THE BLACK LABEL merupakan anak perusahaan YG Entertainment, agensi yang membesarkan nama Rose BLACKPINK cs.
Hari ini, Senin (17/6/2024), Newsen melaporkan secara eksklusif bahwa Rose BLACKPINK memutuskan untuk bergabung dengan THE BLACK LABEL. Agensi yang dipimpin oleh produser lagu-lagu BLACKPINK, Teddy itu menaungi Jeon Somi, Taeyang BIGBANG, hingga Zion.T.

THE BLACK LABEL juga menjadi rumah bagi dua aktor Korea kenamaan, Park Bo Gum dan Lee Jong Won. Kini Rose BLACKPINK menjadi bagian dari keluarga sebagai solois.

Menyusul laporan Newsen, THE BLACK LABEL mengumumkan bahwa pihaknya tengah mendiskusikan kontrak eksklusif dengan artis barunya, Rose BLACKPINK.

“Kami sedang berdiskusi dengan Rose mengenai kontrak eksklusif,” demikian pernyataan THE BLACK LABEL, seperti dilansir dari Koreaboo.

Tak sedikit penggemar yang terkejut dengan kabar Rose BLACKPINK memilih bergabung ke THE BLACK LABEL. BLINK (sebutan penggemar grup KPop BLACKPINK) khawatir jika Rose akan jarang dipromosikan lagu baru. Sedangkan penggemar lain mencoba mendukung keputusan Rose BLACKPINK.

“sebernya bebas roje si tapi nih ibarat keluar kadang macan masuk kadang buaya, somi dari jaman idolnya masih sepi bisa cb 2 tahun sekali apalgi idolnya rame dan mau debut gg baru bisa 4 tahun sekali cb mah 😭😭😭😭😭” komentar seorang penggemar di Twitter.

“Menurut ku rosie udh dewasa gue rasa dia udh tau setiap konsekuensi keputusan yg di ambil sebagai fans kita cukup support aja yg terbaik menurut ku,” tulis seorang penggemar.

“Terserah Rosie aja yg pnting sering cb pls 😭Sayang ama talentanya,” ujar penggemar lain.

Dengan begitu, keempat personel grup KPop BLACKPINK telah menemukan rumah yang menaungi promosi kegiatan solonya. Jennie menjadi CEO dari agensi yang didirikannya ODD ATELIER, Lisa melahirkan agensi LLOUD, dan Jisoo menjadi CEO BLISSOO.

Sementara itu, Rose BLACKPINK sempat membagikan fotonya di sebuah studio rekaman di Amerika Serikat pada Senin (11/1/2024). Dia diduga menggarap album solonya. Tampak peralatan studio dengan lampu LED bertuliskan namanya, “Rosie.”

Rose BLACKPINK dan personel lainnya masih terikat kontrak dengan YG Entertainment hanya untuk aktivitas grup.

https://bonusgiqopea.com/
https://essbeeinternational.com/shiowla/
https://slot200co.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *