Suri Cruise Berani Tunjukkan Gaya Pacaran, Kepergok Ciuman di Area Publik

Suri Cruise Berani Tunjukkan Gaya Pacaran, Kepergok Ciuman di Area Publik

Jakarta – Suri Cruise, putri Katie Holmes dan Tom Cruise, kini berani menunjukkan gaya pacarannya di depan umum. Selama ini Suri dikenal dengan kehidupan private, tapi kini dia mulai beranin menunjukkan sisi lain dari dirinya dengan berciuman di area publik dengan pacarnya bernama Toby Coben.
Suri dan Toby baru saja menghadiri acara prom bersama, dan mereka terlihat sangat menggemaskan dengan pakaian elegan mereka. Sekarang, setelah sekolah-sekolah libur, pasangan muda ini menghabiskan waktu bersama dengan berbagi momen romantis di taman. Mereka tertangkap kamera sedang berciuman, berpelukan, dan bergandengan tangan di Central Park, New York, AS.

Suri tampak sangat bahagia saat berjalan bersama pacarnya. Mereka tampil santai dan sporty, dengan Toby mengenakan celana olahraga abu-abu dan kaos hitam tanpa lengan, sementara Suri terlihat nyaman dengan kaos Massachusetts Institute of Technology berwarna abu-abu dan celana pendek pink muda.

Toby Cohen sekelas dengan Suri telah lulus bersama dari LaGuardia High School of Music & Arts and Performing Arts. Dia adalah calon penyanyi dan musisi yang sering membagikan musiknya secara online, serta mahir bermain gitar.

Meski keduanya sama-sama akan melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi, mereka akan menghadapi tantangan dalam menjalani hubungan jarak jauh. Dikabarkan, Toby akan melanjutkan studi di Berklee College of Music, sementara Suri akan kuliah di Carnegie Mellon di Pittsburgh, Pennsylvania.

Dengan Suri yang akan pindah ke negara bagian lain untuk kuliah, akan menarik untuk melihat bagaimana dia mulai mengubah hubungannya dengan publik. Katie Holmes selama ini menjaga kehidupan pribadi Suri dengan sangat ketat, hanya sesekali membagikan sedikit detail dalam wawancara. Namun, dengan Suri yang akan tinggal jauh dari rumah, mungkin saja dia akan memutuskan untuk membuat akun media sosial publik dan lebih terbuka.

“Suri sangat bersemangat untuk memulai babak baru dalam hidupnya. Dia sangat mandiri dan memiliki semangat petualang yang tinggi,” ungkap sumber kepada People.

shiowla

https://gambuhan.desa.id/-/slot-shiowla/

https://nightdress.pk/-/shiowla/
shiowla

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *