Loris Karius Menikah dengan Presenter Cantik, Digelar 'Private' karena Ini

Loris Karius Menikah dengan Presenter Cantik, Digelar ‘Private’ karena Ini

Jakarta – Pesepakbola Loris Karius baru saja menikah dengan presenter televisi Diletta Leotta. Mantan kiper Liverpool tersebut menggelar perayaan meriah namun ‘private’ di Italia. Sejumlah laporan mengungkap kemeriahan acara resepsi mereka yang disebut bertabur bintang. Dikatakan jika tamu undangan tidak boleh sembarang posting.
Karius meresmikan hubungannya dengan Diletta yang sudah dikarunia seorang anak. Keduanya menikah setelah berpacaran selama dua tahun. Sempat menjalani LDR karena pekerjaan masing-masing, terbukti bahwa keduanya bisa berkomitmen untuk menyatukan cinta mereka. Karius sendiri kini diketahui jadi kiper cadangan Newcastle sedangkan istrinya bekerja di Italia.

Keduanya mengucap janji sehidup semati berlatar pemandangan laut dan matahari tenggelam. Dalam foto yang diunggah, Karius dan Diletta mengenakan busana putih saat akad nikah. Diletta tampil menawan dengan gaun renda baik ketika pemberkatan maupun pesta resepsinya keluaran rumah busana Atelier EmeĢ.

Dilansir The Sun, pernikahan Karius dan Diletta dilangsungkan di sebuah resort bintang lima, di Sisilia. Dikatakan sebanyak 160 tamu menghadiri prosesi sakral mereka. Tentu banyak di antaranya sosok-sosok terkenal dari dunia hiburan dan bola.

Beberapa orang terkenal yang disebut menghadiri acara tersebut adalah, presenter Michelle Hunziker, aktris Elisabetta Canalis, anak mantan PM Italia Silvio Berlusconi, Eleonora Berlusconi, penyanyi Elodie hingga selebgram Chiara Ferragni.

Dari para tamu, foto dan video pernikahan Karius tersebar. Meski begitu, tidak mudah melihat detail acara mereka karena beberapa postingan langsung dihapus. Dilansir Il Messaggero, hal tersebut dikarenakan salah satu tamu undangan yang merupakan orang penting tidak ingin diketahui berada di sana karenanya acaranya semakin ‘private’.

Hubungan Karius dengan Diletta jadi sorotan penggemar. Sebelumnya Karius disebut membuka peluang pindah ke AC Milan, sesuai dengan harapan kekasihnya. Sayangnya kini pemain bola asal Jerman tersebut terancam tidak punya klub setelah Newcastle mengungkap tidak akan memperpanjang kontraknya setelah 29 Juni.

shiowla

shiowla

shiowla

shiowla

shiowla

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *