Kabar Terbaru Seo Ye Ji Usai Menghilang 2 Tahun dan Kena Cancel Culture

Kabar Terbaru Seo Ye Ji Usai Menghilang 2 Tahun dan Kena Cancel Culture

Jakarta – Kabar terbaru datang dari Seo Ye Ji yang bergabung ke Sublime Artist Agency. Seo Ye Ji tak lagi bernaung di bawah Gold Medalist seperti Kim Soo Hyun, Seol In Ah, Choi Hyun Wook, dan deretan artis Korea lainnya.
Selama dua tahun terakhir, Seo Ye Ji menghilang dari industri hiburan Korea. Bintang drama Korea It’s Okay Not to Be Okay itu terkena cancel culture karena dituding pelaku bullying dan gaslighting, hingga memalsukan riwayat pendidikan.

Menurut laporan Dispatch, Seo Ye Ji melarang mantan pacarnya Kim Jung Hyun melakukan kontak fisik dengan Seohyun, lawan mainnya dalam drama Korea Time.

Aktris 34 tahun itu pun menjadi sorotan karena mengaku berkuliah di Spanyol dan lulus dari Universidad Complutense de Madrid. Setelah tersandung kontroversi, Gold Medalist mengklarifikasi bahwa Seo Ye Ji tidak dapat berkuliah di sana karena meniti karier di Korea Selatan.

Imej Seo Ye Ji semakin dipertanyakan karena dikabarkan bersikap kasar di lokasi syuting dan menjadi pelaku bully di SMP.

Imbas dari kontroversinya, Seo Ye Ji mendapat gugatan kompensasi dari brand fashion Yuhan Care, yang batal bekerjasama namun terlanjur membayar upah sebesar 450 juta won atau Rp 5,3 miliar. Gold Medalist harus mengganti 50% dari total upah endorsement tersebut.

Tahun ini, Seo Ye Ji sempat mengejutkan publik dengan kehadirannya di acara pernikahan Lee Sang Yeob, aktor yang menjadi lawan mainnya di drama Korea Eve.

Kabar Terbaru Seo Ye Ji
Pada Selasa (25/6/2024), penggemar akhirnya mendengar kabar terbaru dari Seo Ye Ji. Menurut laporan Star News, kontraknya dengan Gold Medalist tak berlanjut dan berakhir pada November lalu.

Sejak itu, Seo Ye Ji mulai mencari rumah baru yang akan menaunginya. Dan kini dia resmi bergabung ke Sublime Artist Agency, agensi yang menjadi rumah bagi Tiffany Young, Jackson Wang, hingga Hani EXID.

“Kami dengan antusias mengumumkan bahwa kami telah menandatangani kontrak eksklusif dengan aktris Seo Ye Ji. Kami akan memberikan dukungan penuh dan upaya untuk menciptakan sinergi baru dengan Seo Ye Ji, yang memiliki hasrat berakting dan pesonanya yang serba bisa,” demikian pernyataan Sublime Artist Agency kepada Star News.

Menyusul pernyataan Sublime Artist Agency, Seo Ye Ji diduga akan segera comeback ke industri hiburan. Hingga kini, Eve masih menjadi drama Korea terakhir yang dibintangi Seo Ye Ji dan tayang pada 2022.

http://www.sia.gov.la/-/shiowla-toto/

https://ebaka.dvs.gov.my/vagrant/-/shiowla/

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *