Viral Politikus Wanita Tendang Selangkangan Pria yang Meraba Bokongnya

Viral Politikus Wanita Tendang Selangkangan Pria yang Meraba Bokongnya

Jakarta – Mendapat pelecehan, aksi politikus wanita yang dijuluki ‘paling cantik di Taiwan’ ini viral. Dia menendang selangkangan pria yang melecehkannya.
Anggota parlemen Taiwan, Ho Chihning, yang dijuluki ‘politisi paling cantik di Taiwan,’ mengalami kejadian mengerikan saat berada di Jepang.

Wanita yang menjadi perwakilan sebuah distrik di Hsinchu, Taiwan tersebut didatangi oleh seorang pria mabuk di luar Stasiun Otsuka, Tokyo.

Seperti dikutip dari 8days, Chihning saat itu berusaha menolak ajakan pria tersebut dengan tetap bersikap ramah. Namun pria mabuk itu terus mengganggunya.

Politikus 26 tahun itu kemudian mencoba menghindar dengan masuk ke sebuah toko buku terdekat. Tapi pria itu mengikutinya masuk ke dalam toko. Saat dia keluar dari toko buku, pria itu meraba pantatnya dua kali.

Dalam rekaman video yang viral, Chihning terlihat memberikan perlawanan pada pria yang melecehkannya tersebut. Dia menendang selangkangan pria tersebut. Video memperlihatkan pria itu terjatuh dan Chihning memanggil polisi. Pria itu pun ditangkap saat mencoba melarikan diri dari petugas kepolisian.

Melalui unggahan di Instagram, Chihning membenarkan kejadian mengerikan yang dialaminya saat berada di Tokyo, Jepang itu. Namun dia mengatakan bahwa insiden tersebut tidak menghalanginya untuk mengunjungi Jepang lagi.

Dalam upaya membela diri, Chihning diduga menendang pria itu di selangkangan, merekam pria itu terjatuh dalam video sebelum memanggil polisi. Pria tersebut segera ditangkap saat mencoba melarikan diri dari petugas.

Baca juga: Heboh Skandal Perselingkuhan Politikus dengan Putra Adopsinya yang Biksu
Chihning mengatakan bahwa pria yang melecehkannya tersebut bukan warga negara Jepang. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada polisi karena telah menangkap pria itu dan menyediakan penerjemah agar dia bisa memberikan pernyataan dalam bahasa Mandarin.

Dalam unggahannya, Chihning mengatakan pengalamannya menjadi pengingat bagi semua wanita yang bepergian untuk tetap waspada di lingkungan yang tidak dikenal. Dia menyarankan cobalah mengambil tindakan pencegahan untuk melindungi diri ketika bantuan tidak tersedia.

https://www.opportunitycreator.com/-/shiowla/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *