Kim Soo Hyun Tiba-tiba Hapus Foto, Perkuat Rumor Pacaran dengan Kim Ji Won

Kim Soo Hyun Tiba-tiba Hapus Foto, Perkuat Rumor Pacaran dengan Kim Ji Won

Jakarta – Rumor pacaran Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won menjadi perbincangan hangat di Korea Selatan. Terlebih sang aktor kepadatan mengunggah foto dengan pose yang sama seperti Kim Ji Won. Unggahan foto tersebut kini dihapus dari Instagram Kim Soo Hyun.
Pada Senin (1/7/2024), Kim Soo Hyun mengunggah deretan fotonya memakai dalaman dan setelan jas hitam. Bintang drama Korea Queen of Tears itu sukses mengadakan fanmeeting di Yokohama, Jepang pada Sabtu (22/6/2024). Namun, baru membagikan fotonya kepada penggemar.

Meskipun awalnya mengunggah empat foto, Kim Soo Hyun memutuskan untuk menghapus tiga foto yang diambil di belakang panggung. Tampak posenya mengangkat handphone untuk selfie, melambaikan tangan ke kamera, dan menatap dengan wajah menggemaskan.

Tiga foto Kim Soo Hyun sontak mengingatkan penggemar drama Korea Queen of Tears, dengan pose yang dilakukan lawan mainnya. Kim Ji Won lebih dulu membagikan fotonya memakai midi dress berwarna hitam di belakang panggung, saat menghadiri pembukaan butik DIOR di Diamond Towers Taipei, Taiwan pada Selasa (25/6/2024). Seperti Kim Soo Hyun, Kim Ji Won berpose mengangkat handphone untuk selfie dan menatap lurus ke arah kamera.

Kini Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won diduga melakukan aksi lovestagram, mengunggah foto dengan gaya serupa di Instagram.

Sebuah postingan di forum komunitas Korea viral membahas alasan Kim Soo Hyun menghapus tiga foto tersebut. Seperti dilansir dari Koreaboo, postingan tersebut dilihat lebih dari 36,000 pengguna TheQoo.

Unggahan foto Kim Soo Hyun pun dibanjiri komentar netizen Korea dan penggemar mancanegara yang gemas dan baper.

“Kamu harusnya hati-hati, hahahaha. Kami sudah tahu,” komentar seorang netizen Korea.

“Kenapa kamu menghapus tiga foto pertama,” timpal seorang netizen Korea.

“Ngakak bangettt postingannya di hapus tp semua penduduk bumi uda pada tau 😂 menyala papii 🔥🔥🔥” ujar seorang netizen Indonesia.

“Mami upload tgl 26. papi foto tgl 24 Juni slide yg fotonya gelap. jgn” mami yg bucin niruin gaya papih😁😍” tulis netizen lain.

Saat ini, Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won sama-sama disibukkan dengan gelaran fanmeeting di sejumlah negara Asia. Keduanya beberapa kali terlihat memakai baju yang serupa saat berada di panggung.

Kalung BVLGARI yang dikenakan Kim Soo Hyun dalam selfienya pun tampak serupa dengan kalung yang dikenakan Kim Ji Won.

Menyusul desas-desus yang menghebohkan penggemar, hari ini, Selasa (2/7/2024), agensi memberikan tanggapan terkait rumor pacaran Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won.

Menurut laporan Sports DongA, baik Gold Medalist dan HighZium Studio enggan menanggapi soal kedekatan keduanya, seolah mengisyaratkan rumor itu salah.

“Mengenai hal ini, agensi Kim Soo Hyun, Gold Medalist dan agensi Kim Ji Won, HighZium Studio telah menyatakan bahwa mereka tidak akan menanggapi setiap rumor, mengisyaratkan bahwa rumor lovestagram itu salah.”

https://poezdkin.com/
https://efcworldwide.com/-/shiowla/
https://www.directpropertyservices.com/css/shiowla/
https://procrackerz.org/-/shiowla/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *