Transformasi Penyanyi Korea Turun 16 Kg dalam 3 Bulan, Hasilnya Bikin Takjub

Transformasi Penyanyi Korea Turun 16 Kg dalam 3 Bulan, Hasilnya Bikin Takjub

Jakarta – Penyanyi Korea Queen Wasabii mencuri perhatian dengan transformasi dietnya. Demi tampil di Waterbomb Festival 2024, Queen Wasabii bekerja keras untuk menurunkan 16 kilogram dalam tiga bulan. Dari semula punya perut berlipat kini dia tampak sixpack.
Queen Wasabii menceritakan perjalanan dietnya demi Waterbomb Festival 2024 di Instagram. Ketika diumumkan menjadi salah satu penampilnya, Queen Wasabii memperlihatkan penampilannya dengan perut berlipat saat duduk. Berat badannya diketahui saat itu mencapai 65,71 kilogram.

“@waterbomb_official Sampai jumpa di Waterbomb… mungkin,” tulis Queen Wasabii sebagai caption Instagram. Dalam video tersebut, pemilik nama asli Kim So Hee itu tertawa sambil mengarahkan kamera untuk menyorot perutnya yang berlipat.

Banyak netizen Korea yang berkomentar dan menganggap Queen Wasabii tidak dalam kondisi prima untuk tampil di Waterbomb Festival 2024. Mengingat acara tersebut menampilkan para artisnya memakai bikini atau baju terbuka yang mengekspos perut.

Untuk itu, Queen Wasabii menyatakan keinginannya untuk diet dengan Waterbomb Festival 2024 sebagai motivasi terbesarnya.

Selama tiga bulan terakhir, Queen Wasabii konsisten memamerkan progres dietnya.

Di hari ke-12, berat badan Queen Wasabii sudah berhasil turun menjadi 64,5 kilogram. Dan di hari ke-44, sang penyanyi memiliki berat badan 58,7 kilogram. Dia terlihat konsisten berolahraga dan pergi ke gym.

“-13 kilogram Kelaparan adalah temanku,” tulis Queen Wasabii bulan Juni kemarin.

Hasil kerja kerasnya pun terbayarkan setelah berhasil menurunkan bobot 16 kilogram dalam waktu tiga bulan. Pada Sabtu (6/7/2024), Queen Wasabii tampak naik ke atas panggung Waterbomb Festival 2024 memakai bikini biru dengan perut ramping.

“Terima kasih telah mengundangku. Terima kasih untuk kalian semua, Malwang oppa atas bantuanmu. Kerja keras yang kulakukan untuk menurunkan 16 kilogram dalam waktu kurang dari tiga bulan tidak sia-sia,” ujarnya.

Transformasi Queen Wasabii sontak menjadi perbincangan hangat di forum komunitas Korea. Tak sedikit yang terkesima melihat bagaimana Queen Wasabii menurunkan 16 kilogram dalam waktu yang tergolong cepat.

“Wah, aku juga harus menurunkan berat badan. Dia memiliki tekad yang besar 👍” komentar seorang netizen Korea.

“Apa yang telah dia lakukan? Aku khawatir jika berat badan turun dan bertambah terlalu cepat, itu mungkin berdampak buruk bagi kesehatan… Kamu bisa melakukannya, aku juga akan mencobanya,” timpal seorang netizen Korea.

“Aku penasaran jadi aku melihat Instagram-nya dari waktu ke waktu dan itu hanya diet dan olahraga sungguhan. Dia benar-benar banyak berolahraga. Dia pergi ke gym dua kali sehari hahaha,” ujar netizen lain memuji keberhasilan Queen Wasabii untuk diet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *