Gaya Hyunjin Stray Kids Jadi Ambassador Cartier, Susul Jisoo BLACKPINK

Gaya Hyunjin Stray Kids Jadi Ambassador Cartier, Susul Jisoo BLACKPINK

Jakarta – Hyunjin Stray Kids resmi didapuk menjadi brand ambassador terbaru Cartier. Visual grup KPop Stray Kids itu bergabung dengan Jisoo BLACKPINK sebagai perwakilan Cartier dari Korea Selatan. Jisoo BLACKPINK lebih dulu diumumkan sebagai global ambassador Cartier pada Rabu (22/5/2022).
Terpilihnya Hyunjin Stray Kids sebagai brand ambassador Cartier diumumkan oleh Esquire Korea pada Kamis (12/9/2024). Kabar tersebut dibagikan bersamaan dengan hasil pemotretan Hyunjin, memakai koleksi perhiasan dan jam tangan mewah Cartier.

Wajah Hyunjin Stray Kids akan menghiasi majalah Esquire Korea edisi bulan Oktober 2024. Dengan 18 halaman yang memuat hasil pemotretan juga wawancaranya.

“Hanya berselang beberapa hari menjelang Chuseok, kami sangat antusias untuk membuat pengumuman eksklusif lewat majalah Esquire edisi Oktober: Hyunjin Stray Kids dinobatkan sebagai ambassador terbaru untuk Cartier,” demikian keterangan foto akun Instagram resmi Esquire Korea.

“Visualnya yang memukau, karismanya yang kuat, dan aura yang luar biasa berpadu sempurna dengan koleksi Trinity, bertepatan dengan perilisannya 100 tahun lalu. Seperti yang diharapkan, ‘Hwang Jewel’ Hyunjin kembali bersinar.”

Dalam pemotretannya bersama Esquire Korea, Hyunjin Stray Kids memakai sejumlah kalung dan cincin Trinity Collection Cartier, yang dirayakan perilisannya setelah 100 tahun. Salah satu koleksi kalung yang dikenakannya, Trinity Necklace dibanderol seharga $2,220 atau sekitar Rp 34,1 juta.

Hyunjin Stray Kids juga memakai koleksi cincin Trinity Cushion Ring seharga $3,850 atau sekitar Rp 59,2 juta. Kedua koleksi perhiasan terbuat dari perpaduan emas putih, emas kuning, dan rose gold 18 karat.

Sebelum didapuk sebagai brand ambassador, Hyunjin Stray Kids memakai koleksi perhiasan dan jam tangan brand asal Prancis itu untuk pemotretan solo pertamanya. Di mana Hyunjin menghiasi majalah Esquire Korea edisi Juni 2023.

Idol KPop kelahiran 20 Maret 2000 itu sukses membuktikan eksistensinya sejak debut. Selain berstatus brand ambassador Cartier, Hyunjin Stray Kids kini juga menjadi global brand ambassador untuk Versace.

shiowla

https://mattressradar.com/

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *