Gaya Raline Shah Pamer Foto dengan Miliarder Brian Armstrong Usai Gosip Nikah

Gaya Raline Shah Pamer Foto dengan Miliarder Brian Armstrong Usai Gosip Nikah

Jakarta – Aktris Raline Shah membagikan foto bersama CEO Coinbase Brian Armstrong saat menghadiri acara pernikahannya. Foto tersebut dibagikan setelah beredar rumor bahwa sang miliarder, Brian Armstrong sudah pernah menikah dengan Raline Shah.
Awalnya Brian Armstrong membagikan foto pernikahannya bersama sang pujaan hati, Angela Mang pada Rabu (9/10/2024) malam. Tak lama setelah itu, sebuah akun di X @brian_armstrong mengungkapkan bahwa pernikahan Brian, bukanlah yang pertama dan disebut pernah menikahi Raline Shah.

Gosip pernikahannya dengan aktris Raline Shah segera dibantah oleh Brian Armstrong. Melalui cuitan di X, Brian menegaskan dia sama sekali belum menikah.

“Melihat beberapa informasi yang salah di luar sana. Saya belum pernah menikah sebelumnya. Tapi terima kasih atas ketertarikannya 🀷,” demikian pernyataan pria itu menyusul rumor yang kian memanas.

Menyusul cuitan Brian Armstrong di X, Raline Shah turut melakukan klarifikasi di Instagram. Dia mengucapkan selamat atas pernikahan sang miliarder dengan kekasih hatinya Angela Meng. Raline juga menjelaskan bahwa Brian sudah menjadi teman baiknya selama tinggal di Amerika.

“Selamat buat teman saya Brian Armstrong dalam menempuh hidup baru. Sewaktu saya berdomisili di Amerika banyak pelajaran yang saya kutip dari kerja kerasnya di dunia teknologi,” tulis Raline Shah di Instagram.

Dalam paragraf kedua, Raline Shah kembali menegaskan bahwa pernikahan itu adalah yang pertama bagi Brian Armstrong. “Ini merupakan pernikahan pertama buat dia dan Angela Meng, semoga langgeng terus ya!”

Unggahan foto Raline Shah sontak dibanjiri komentar para netizen dan penggemar. Tak sedikit yang menganggap klarifikasi Raline melalui keterangan foto dianggap berkelas.

“Berarti belum pernah menikah ya. Yg gosip parah bgt πŸ˜‚” “Emang elegan bgt Mba Raline. Klarifikasi yg berkelas πŸ‘” tulis sejumlah netizen.

“Biasanya caption mbak raline tuh bahasa enggres loh kali ini pake bahasa indonesia biar ga gagal faham lagi ya netizenπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘” “Sekalian menepis rumor yg beredar ya mbakπŸ˜‚πŸ‘” komentar netizen lainnya.

Saat menghadiri pernikahan Brian Armstrong dan Angela Meng, Raline Shah tampil anggun bergaun hitam panjang. Dia tersenyum berdiri di sebelah Brian sang mempelai pria. Raline membiarkan rambut panjangnya terurai ditata rapi ke bahu kanan.

Foto kedua yang dibagikan Raline Shah adalah momen bersama Brian dan kenalan mereka di atas sebuah kapal di Amerika. Ketiganya kompak memakai jaket dan kacamata hitam di bawah terik matahari.

Seperti dikutip dari detikfinance, Brian Armstrong merupakan salah satu sosok paling terkenal dan berpengaruh di dunia investasi kripto. Sebab ia merupakan salah satu pendiri sekaligus CEO Coinbase, salah satu platform bursa kripto terbesar di dunia.

Brian Armstrong tercatat memiliki sekitar 19% saham Coinbase. Berkat itu dirinya diperkirakan memiliki kekayaan sekitar US$ 7,3 miliar atau setara dengan Rp 144,23 triliun.

shiowla

https://newhavenfreeskool.org/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *