Rose BLACKPINK & Bruno Mars Saling Unggah Foto, Diduga Bakal Kolaborasi

Rose BLACKPINK & Bruno Mars Saling Unggah Foto, Diduga Bakal Kolaborasi

Jakarta – Rose BLACKPINK diduga akan berkolaborasi dengan Bruno Mars. Desas-desus itu bermula dari unggahan akun Instagram Rose yang membagikan foto kebersamaan mereka, Rabu (16/10/2024).
Melalui keterangan fotonya, Rose BLACKPINK mengatakan bahwa dia telah mengajari Bruno Mars permainan yang dilakukan muda-mudi Korea saat minum alkohol. “the night i taught bruno how to play a korean drinking game,” tulis Rose sebagai keterangan fotonya di Instagram.

Komentar Bruno Mars di bawah unggahan foto Rose BLACKPINK tak kalah mengejutkan. Dengan nada candaan, dia mengatakan Rose sempat mencoba untuk menciumnya ketika kumpul bersama. “So much fun! Remember when you tried to kiss me? that was weird. Other than that sick pic!”

Personel grup KPop BLACKPINK itu kemudian ‘mengancam’ Bruno Mars untuk menghapus komentarnya. Jika tidak dia membatalkan rencana merilis sebuah lagu. “im gonna kill u. take that back or i’m not releasing the song bruno🙄🙄” ujar Rose.

Interaksi Rose BLACKPINK dan Bruno Mars menguatkan dugaan bahwa mereka akan merilis sebuah lagu dalam waktu dekat. Terlebih, Bruno juga membagikan unggahan foto bersama Rose dari malam yang sama.

Penyanyi yang menggelar konser di Jakarta International Stadium, September kemarin itu kembali menyinggung bahwa Rose BLACKPINK mencoba untuk menciumnya. Keterangan foto Bruno Mars juga seolah menyiratkan lirik dari lagu baru mereka.

“So this was me hanging on for dear life after@roses_are_rosieintroduced me to this Korean drinking game and got me saucy. Soon after, she tried to kiss me, and I was like “woah Rosie! what part of the game is this?” She was like, “I ain’t playin games wit you anymore lil boy! Big Rosie bout that BIDNESS!” Shaken, I replied “stop Rosie, I’m scared!” But other than that, super chill night,” demikian keterangan foto Bruno.
Meskipun Rose BLACKPINK dan Bruno Mars belum mengumumkan kolaborasi mereka secara resmi, penggemar sudah antusias dengan ‘kode’ mereka di Instagram.

Rose BLACKPINK telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Atlantic Records yang juga menaungi Bruno Mars. Awal bulan ini, dia mengumumkan album solo pertamanya akan dirilis pada 6 Desember.

Penggemar juga menyorot unggahan foto akun Instagram Rose BLACKPINK @vampirehollie tempatnya membagikan update terbaru tentang musik solonya. Dalam sepekan terakhir, akun tersebut mulai membagikan foto-foto yang menyorot nomor satu. Hal itu membuat penggemar berspekulasi Rose BLACKPINK sedang bersiap merilis sesuatu pada 1 November.

shiowla

shiowla

shiowla

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *